Kamis, 15 Agustus 2013

Welcome to My World


Hai ! Nama lengkapku 'Jessy Ernes'
Aku dilahirkan di kota Semarang pada 18 September 1994, tumbuh besar di kota Semarang.
Sekarang aku sedang kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG), Fakultas Budaya & Bahasa, Prodi S1 Sastra Inggris. Sejak kecil aku terdidik suka akan hal - hal yang berbau seni, terutama musik. Di blog ini, aku ingin berbagi puisi sama kalian semua. Kalo ada yang mau copas puisi - puisiku boleh saja, tapi tolong cantumin nama aku ya, meskipun jelek itu karyaku sendiri, kalian semua juga gak mau kan kalo karyanya diplagiat orang lain?

Kalau ada yang pengen kenal aku lebih dekat lagi bisa lewat ini FB : Gembel Scooter WaraWiri (Jessy Ernes), HP : 089669258048, Pin BB : 32417B87, Line : whistleofthewind, Twitter : @ernes_jessy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran dari kalian semua sangat membantu bagiku